Menjadi Manusia Patung

mns ptg2

Patung manusia memiliki sejarah panjang dalam tradisi teater jalanan Eropa. Di banyak kota, Anda bisa melihat patung-patung manusia di banyak taman dan kebun, mengamen untuk uang dengan kesabaran fisik dan kontrol yang menyaingi sebagian yogi dan atlet .

Membuat Kostum & Mengembangkan Karakter

Ini adalah bagian tersulit. Anda memerlukan keterampilan costuming yang sebenarnya untuk membuat karakter yang orang tidak akan mengejek publik.

Pilih tindakan. Ketika patung datang untuk hidup, perlu memberikan sesuatu. Jika seseorang meninggalkan uang, ini merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Apa yang Anda berikan tidak harus nyata, dapat sebagai sederhana seperti ciuman atau sekilas, tetapi harus bermakna dan perlu menjadi saat di mana Anda terhubung dengan manusia di depan Anda dan melihat mata mereka.

Accessorize

Kadang-kadang hanya akan berbelanja secara acak akan menginspirasi kostum dan karakter (dan tindakan). Halaman penjualan, toko-toko barang bekas dan toko-toko antik yang terbaik. Anda pasti menemukan sesuatu yang aneh yang akan memicu inspirasi Anda. Tempat lain untuk membantu alat peraga adalah toko perbaikan rumah (awesome untuk mekanik tampak hal-hal) dan toko-toko kain dan kerajinan. Mereka cenderung memiliki hal-hal aneh, yang semua benar-benar membantu untuk menciptakan hal-hal dari awal.

Merias wajah.

Merias wajah. Ini sangat penting. Makeup menyediakan kecerdasan yang merupakan kunci untuk bentuk seni. Jika menggunakan warna putih atau non-logam, gunakan air kue makeup berbasis sebagai lawan berbasis minyak. Jika Anda menggunakan minyak, debu dengan bubuk menyelesaikan sehingga tidak noda. Warna gelap tidak bekerja serta cahaya kecuali kostum Anda sangat khusus diarahkan itu. Putih yang terbaik, kedua perak. Metallics dapat dibeli dalam botol atau kue untuk digunakan dengan spons dan sedikit pergi sangat jauh. Siapa saja yang bekerja di sebuah toko kostum harus dapat memberitahu Anda. Semua toko kostum membawa garis makeup, hanya mencari kostum di halaman kuning dan pergi.

About badut ultah

Kak Agung Tahun 2000 – sekarang aktif dalam aktifitas hiburan badut. Sering juga sebagai MC acara-acara formal, misal: Pesta Natal, Paskah, kegiatan-kegiatan sekolah, dll Prinsip Kerja : Disiplin, Jujur, Profesional dan Bertanggungjawab. Hobby : Bernyanyi, Membantu Teman. Kami bersama team Alga Badut Surabaya, ingin memberikan hiburan dan layanan yang terbaik dengan harga yang terjangkau, dalam bentuk sulap dan atraksi badut Silahkan hub. Alga Badut Surabaya Sidoarjo di telp. 081233591201 (WA), 087751545835, atau email kami di alga_clown@yahoo.co.id