Macam-macam Badut

karakter badut surabaya1. Badut MC atau Master of Ceremony

Badut MC merupakan badut yang mempunyai kemampuan untuk memimpin atau mengelola suatu acara. Dalam meminpin sebuah acara Badut ini lebih sering membuat suasana menjadi hidup. Karena kekhasan dari seorang badut adalah keluar dari pakem formal, sehingga joke-joke atau bahasa jawanya clometannya sangat mendukung meriahnya suatu acara, disamping kostum dan makeup yang lucu dengan selingan-selingan sulap, kemeriahan acara akan semakin hidup.

Badut surabaya dengan PAW patrol

2. Badut Maskot

Badut Maskot adalah badut yang dibuat oleh suatu perusahaan untuk menjadikan nyata maskot/logo perusahaan mereka kepada publik. Badut maskot dapat digunakan untuk pengenalan merek, promosi perusahaan, pameran, atau meningkatkan suatu tim dalam acara olahraga.

ertiga1

3.  Badut Karakter

Badut Karakter merupakan badut tokoh film yang disukai oleh anak-anak seperti superman, batman, robin, spongebob, tom & jerry, dll. penggunaan badut karakter ini sering ditemukan untuk memeriahkan pesta ulang tahun, family gathering, promosi, dll.

Burney & Friends1 4. Badut Akrobat

Badut Akrobat atau biasa diistilahkan Badut Sirkus adalah sekelompok orang yang berkelana untuk menghibur penonton dengan atraksi akrobat, badut, binatang terlatih, aksi trapeze, berjalan di atas tali, juggling, sepeda roda satu, dan hiburan-hiburan lainnya. Kata ini juga mendeskripsikan kegiatan yang mereka lakukan, yang biasanya merupakan atraksi atau aksi-aksi yang dipadukan dengan musik atau efek suara lainnya.

Sirkus tradisional biasanya beratraksi di dalam tenda besar dengan tempat duduk melingkar berbentuk oval di sekeliling ring utama. Namun atraksi sirkus modern biasanya diadakan di dalam gedung-gedung besar juga, supaya tidak tergantung cuaca

Cuplis production

Incoming search terms:

  • macam macam badut
  • macam2 badut
  • jenis badut

About badut ultah

Kak Agung Tahun 2000 – sekarang aktif dalam aktifitas hiburan badut. Sering juga sebagai MC acara-acara formal, misal: Pesta Natal, Paskah, kegiatan-kegiatan sekolah, dll Prinsip Kerja : Disiplin, Jujur, Profesional dan Bertanggungjawab. Hobby : Bernyanyi, Membantu Teman. Kami bersama team Alga Badut Surabaya, ingin memberikan hiburan dan layanan yang terbaik dengan harga yang terjangkau, dalam bentuk sulap dan atraksi badut Silahkan hub. Alga Badut Surabaya Sidoarjo di telp. 081233591201 (WA), 087751545835, atau email kami di alga_clown@yahoo.co.id